Senin, 02 Februari 2015

NIA KEKASIHKU, KAULAH MASADEPANKU

Cerita ini bermula di siang itu............
Setelah beberapa gunung kudaki, setelah beberapa danau kusinggahi, setelah beberapa pantai kurenangi, setelah beberapa candi dan peninggalan-peninggalan kuno kukunjungi, ahirnya siang itu aku diam. bukan diam karena capek, lalu tidur. Bukan. sekali lagi bukan.
aku diam dan merenung
aku diam dan berdzikir
aku diam dan berfikir
jadi diamku siang itu adalah karena merenung, berdzikir, dan berfikir
apa yang ku kurenungkan ?
aku merenung
  1.  ternyata banyak sekali pengetahuan dari pengalaman yang selama ini aku dapatkan.bukan aku merasa cukup, bukan aku merasa mahir, kuat, tangguh ataupun sombong yang lainnya, tapi ini sebagai alasan bagiku untuk membisikkan lembut kalimat-kalimat dzikirku.
  2. selain banyak pengetahuan ternyata banyak juga pengeluaran yang aku keluarkan, baik itu harta, waktu, maupun tenaga. bukan aku meyesal, bukan. aku tidak menyesal sama sekali dengan semua yang telah aku keluarkan, ini juga alasanku untuk berdzikir
Aku berdzikir
  1. Aku mengucapkan hamdalah (alhamdulillah) berkali-kali atas semua yang tuhan berikan,kesempatan, waktu, tenaga, biaya dan lain sebagainya. Tuhan memberiku kesempatan untuk meneguk sedikit kenikmatan dari megatrilyun bahkan lebih kenikmatan-Nya yang tersebar di penjuru dunia.
  2. Aku juga berdzikir mengucap "astaghfirullohaladzin" berkali-kali, telah banyak yang kusia-siakan, telah banyak waktu terbuang. waktu yang semestinya akan lebih bermanfaat jika digunakan untuk hal lain.
Aku berfikir
  1. Aku berfikir "aku ingin terus jalan-jalan, aku ingin mengembara berkeliling dunia". bukankah itu juga titah dari yang kuasa dalam firmannya:

    Dialah Yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezki-Nya. Dan hanya kepada-Nya-lah kamu (kembali setelah) dibangkitkan" QS. 67:15

    Berjalanlah di (muka) bumi, maka perhatikanlah bagaimana Allah menciptakan (manusia) dari permulaannya, kemudian Allah menjadikannya sekali lagi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu." Qs. 29:20

    Maka apakah mereka tiada mengadakan perjalanan di muka bumi lalu memperhatikan betapa kesudahan orang-orang yang sebelum mereka. Adalah orang-orang yang sebelum mereka itu lebih hebat kekuatannya dan (lebih banyak) bekas-bekas mereka di muka bumi, maka apa yang mereka usahakan itu tidak dapat menolong mereka." Qs. 40:82

    “Bila Sholat telah ditunaikan, maka menyebarlah diatas bumi dan carilah karunia Allah” (al jumuah:10)
  2. Aku ingin "mengembara tidak hanya sendiri, tapi bersama orang-orang yang aku cintai" dan yang pasti dengan biayaku sendiri.
renung merupakan ayah
dzikir merupakan proses senggama yang penuh dengan kenikmatan
fikir merupakan ibu yang akan melahirkannya. melahirkan dia, Si Nia

 Kurasa ini cukup sebagai pengantar yang menghubungkanmu dengan "Nia".

Nia adalah sebuah hasil, sekaligus sebuah proses.
Nia adalah wanita hasil persenggamaan antara renung, dzikir, dan fikirku pada siang itu. Aku benar-benar orgasme dalam diamku.
Nia adalah proses yang akan dilalui untuk mendapatkan hasil lagi.
yaa benar, proses yang akan dilalui untuk mendapatkan hasil dari apa yang dikandung oleh Si Fikir, yaitu :
  1. Aku Ingin terus berjalan-jalan mengembara berkeliling dunia bersama orang yang aku cintai
Dengan "wasilah" perantaraan Nia aku akan mewujudkan semuanya, Insyaallah.
Nia benar-benar mutlak bisa aku miliki tepat hari ini, 2 Februari 2015.bukan tanpa modal...
duit 1.220.000 ku gelontorkan ke Pak Im Bin Kasian sebagai modal. modal memboyongnya ke Istana sederhana.
Aku tak peduli orang menyebutnya kandang, bagiku dan nia itulah istana.
kusalami Nia, ku belai lembut kepalanya.
 Dengan becak pak Saiful, kubawa dia ke Istana sederhana.
Kebawa dia dekat, lekat denganku dan tak akan jauh lagi.
Kurawat kau dengan sepenuh hati,dengan setulus hati.
karena aku tau, ada padamu sebagian masa depanku.
Kuputarkan lagu "Jangan beritahu Nia" menjelang tidurmu

itung-itungan bodohku....
hari ini Nia hamil, mungkin sekitar 3 bulan. Itu berarti sekitar 3 bulan lagi Nia melahirkan. Insyaallah.
Lahir ini nanti anaknya 3, Satu untuk aku,satu untuk perawatnya "bapaknya Edi", dan satu lagi untuk kami bagi berdua.
sistem bagi hasil anak. kami menyebutnya menggaduh
berarti 3 bulan lagi kambingku dua. Nia dan anak kecilnya nya.
9 bulan lagi kambingku 3. Nia dan anak besar+anak kecilnya.
begitulah dan seterusnya.
"Nia" adalah kambing. Ya kambing. yang aku gaduh dengan Bapaknya Edi.
Nia adalah  masadepanku.
Kuliah, menikah, ibadah.
apa lagi ??
dan lain-lain saja yang tak terhingga. 
"Santai sajaNia, jangan tergesa. aku setia menunggu, aku tau  kau akan hadiahkan anak-anak yang baik untukku dan juga untuk bapaknya Si Edi".
"tapi kau juga harus tau, Aku ingin segera khusyuk beribadah tanpa terpikir urusan dunia, karena dunia telah berebutan datang ingin menyalamiku. "Aku dulu, Aku dulu, Aku dulu.........................".
kau paham kan maksudku, Nia ??"





Terinspirasi dari seorang gadis bermata bulat yang sampai saat ini ku kagumi.
 slasa 3/2/2015 02:38





  1. Mengembaralah kamu di muka bumi kemudian lihatlah bagaimana kesudahan orang-orang yang telah lalu (yang telah dibinasakan); kebanyakan mereka adalah orang-orang musyrik”.

    Copy and WIN : http://bit.ly/copynwin
    "Mengembaralah kamu di muka bumi kemudian lihatlah bagaimana kesudahan orang-orang yang telah lalu (yang telah dibinasakan); kebanyakan mereka adalah orang-orang musyrik”.

    Copy and WIN : http://bit.ly/copynwin
    "Mengembaralah kamu di muka bumi kemudian lihatlah bagaimana kesudahan orang-orang yang telah lalu (yang telah dibinasakan); kebanyakan mereka adalah orang-orang musyrik”.

    Copy and WIN : http://bit.ly/copynwin
    Mengembaralah kamu di muka bumi kemudian lihatlah bagaimana kesudahan orang-orang yang telah lalu (yang telah dibinasakan); kebanyakan mereka adalah orang-orang musyrik”.

    Copy and WIN : http://bit.ly/copynwin
    Mengembaralah kamu di muka bumi kemudian lihatlah bagaimana kesudahan orang-orang yang telah lalu (yang telah dibinasakan); kebanyakan mereka adalah orang-orang musyrik”.

    Copy and WIN : http://bit.ly/copynwin
    "Mengembaralah kamu di muka bumi kemudian lihatlah bagaimana kesudahan orang-orang yang telah lalu (yang telah dibinasakan); kebanyakan mereka adalah orang-orang musyrik”.

    Copy and WIN : http://bit.ly/copynwi

1 komentar:

  1. Super sekali semangatmu kawan;
    Sebuah pesan tersirat yang harus dicontoh oleh pengunjung blog ini.
    Senang sekali bisa mengenal sosok tangguh dan tahan hadang seperti dirimu, si empunya Nia.

    Salam ke Nia ya, andaikan dia nanti melahirkan.
    Ijinkan aku memberi satu nama untuk anaknya nanti;
    Oh nia....

    BalasHapus

Ads Inside Post